Andhika Saputra

doLphin di Aceh

Jangan pergi

Jangan pergi

Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri

Ku tak sanggup

Ku tak sanggup

Sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu….. (D’Masiv-Jangan Pergi)

Lagu itu yang q nyanyiin waktu dia bilang dia suka q, n waktu dia nanya gimana perasaan aku k dia,

Lagu itu juga yang aku nyanyiin waktu kita lagi ngbroL, age ngeLiatin bintang, q Langsung nangis waktu nyanyiin Lagu itu, dia usap pipi q, dia pegang tangan q, saat itu juga hati q ngejerit, “Q GAK MAU PISAH DARI DIA………”

tapi ya apa daya, dia harus pulang ke Aceh, dan q hrus ngLanjutin kehidupan q di Bekasi, dia biLang q harus percaya sama dia sLma dia dsna,  q pgang kata2’a, dia biLang dia yg bkaL ke jawa wat ktmu ma q, tpi q ingetin “dhika gug da dieseL di jawa” “oiya berarti bunda yg ke aceh ia….” “okeh” n smpe skrg q masih pgang kata2’a,  dia bLang q hrus Lbih dewasa age, q ikutin.

Tpi semua menguap sia2, gug smpe bertahun2 gug ktmu, gug smpe berbulan-bulan gug ktmu, bru 2 hari pisah, dia udah mu putus. q yg sma skLi gug kuat nahan itu dgn sgLa usha yg q bisa Lkuin q pertahanin dia, akhir’a berhasiL, dia gug jadi mutusin q, sneng bukan main.

Tapi ternyata kesenangan tu gug berlangsung lama, malam hari’a q masih nelpon dia, q mnta kejelasan dri dia, masih mu lanjut ato gug, n dia bilang bkaL nyoba wat Lnjut, sneng gug terkira age. Esok mLam’a smua kmbaLi sia2, dia mutusin q n itu berLaku smpe skrg.

q masih syang dia, sekalipun dia udah gug terhitung sring nyakitin q, sekalipun q cma jadian satu buLan jah ma dia, skLipun q gug terLaLu tau dia itu gmna, skaLipun tmen2 q bnyak yg bLang dhika itu gug baek,  skLipun dia bLang ternyata dia masih sayang ma mantan’a, tpi q masih syang dia, msih kngen dia, msih butuh dia, msih ngarepin dia, msih nunggu dia, msih sring mikirin dia…

sekaLipun q tau dia skrg psti mkrin mantan’a, skLipun q tau dia udh gug mkirin q age, skLipun q tau dia udh gug peduLi age m q, skLipun q tau gug tau age kpan qta ktmu, tpi q masih dsni, q masih syang, q masih kngen, q masih butuh, q masih ngrepin, q masih nunggu, q masih mikirin….

mungkin q iank terlalu bodoh, iah q memang bodoh, dia bukan siapa2, dia gug ckep, gug tajir2 amt, gug pnter2 amt, gug wah bnget deh, tpi q suka dia, tnpa aLsan, q suka dia spontan dri hati q, q suka dia krna dia da…..

tpi kni ????

harus q buang smua ??? mungkin, tpi satu hal yg pasti, q janji q bkaL nemuin kmu, entah dmna, yg pasti suatu hari nanti, di sengaja ato pun gug, q pasti bkaL nmuin kmuh, n kLo saat itu tiba q ykin, q bisa buang jauh bayangan kmu……

Andhika Saputra yang ada di aceh sana q masih dsni buat sayang kmuh

11 Agustus 2011 – yaah beginilah aku pada masa itu, maluuu kalo di baca lagi. Kenapa bisa sampe terbudaki gini sama manusia satu macam ini. hahahahha. Tapi itu masa lalu, ya sudahlah, toh sampai detik ini aku ngga pernah denger kabarnya, apalagi batang hidungnya. –

4 thoughts on “Andhika Saputra

  1. yang terbayang, langsung lagu The Groove – Hanya Karena Cinta😛

    Apa tersimpan atas makna cinta
    Satu kata hati yang tak bisa memilih
    Mengapa kita bersama tak kumengerti

    Apa tersimpan atas makna cinta
    Mampukah kita hapuskan angan-angan
    Mampu kunanti satu tak pasti tentang cinta ini

    Katakan padaku sayang
    Jujurkah kau ingin pergi
    Satu pintu ‘kan kuberi
    Hanya takdir ilahi kau kembali

    Hanya karena cinta damai ‘kan kuberi
    Hanya karena cinta maaf ‘kan kuberi
    Hanya karena cinta mungkin kau kembali
    Pantaskah dirimu kunanti selamanya

    Hanya karena cinta
    Pantaskah dirimu kunanti

    Kalo chord lagunya begini:

    Bait 1:
    Em9 – Gm9
    CMaj7 – B7#9 – Em9 – A9

    Pre-Reff:
    Am9 – Bm9 – D/E – E7
    Am9 – C/D – Bm7 – E7

    Reffrain:
    CMaj7 – D/C – Bm7 – E9
    CMaj7 – D/C – Bm7 – E9

    Post-Reffrain:
    Am9 – Bm9

    hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s