Julia Perez mu jadi Bupati Pacitan ???

Pacitan. Bakal ngadain pemilihan Bupati. Dan salah satu kandidatnya adalah Julia Perez. Julia Perez ????

Ya Julia Perez, artis seksi yang sering maen di film Hot Indonesia, dan yang lebih gug percaya lagi, dia mendapati bnyak dukungan dari calon rakyat’a. Banyak kandidat lain yang gak setuju, menurut mereka Jupe-begitu panggilan Julia Perez- gug punya prestasi seni di Pacitan. “Pacitan butuh orang-orang yang serius” itu kata2 dari salah satu kandidat. Pencalonan Julia Perez di anggap sebuah main2 atao mungkin pelecehan, karena dia merup ya klian tau sndiri lah….

Memang banyak kalo kita liat para artis yang terjun ke dunia politik, kalo menurut pandangan saya pribadi, ya boleh saja lah, tapi kalo emg ntu artis pnya kelebihan dan kemampuan untuk menjalankan roda pemerintahan, dan sanggup untuk mengemban tanggung jawab menjadi wakil rakyat. Tapi klo cuma wat main2 jah mah, ya ampun, Indonesia udah bobrok woy, masa mu tambah di ancurin age????

Please ia wat warga Pacitan, jan asL pilih bupati, Liat profiL caLon pemimpin kLian, karena di akhirat nanti bukan cuma Pemimpin’a jah yg di minta pertanggung jawaban’a, tapi para pendukung dan pemilih’a juga. Liat dari yang kliatn ajh dulu, kita warga Indonesia menjunjung tinggi nilai peradaban, udah da UU anti pornografi m pornoaksi, jan mpe UU ntu cuma pajangan ajh di mata hukum, tapi harus di realisasikan di kehidupan nyata.

Doa kita semua warga Indonesia, semoga Indonesia menjadi semakin maju, kita gug mau kan terpuruk kyak gni trus. Jadi pilih pemimpin yang bisa bawa kita ke arah yg lebih bner ia, jangan asl pilih.

8 thoughts on “Julia Perez mu jadi Bupati Pacitan ???

  1. wah.. jupe selain suka bikin heboh didunia indrustri hiburan bs juga masuk ke dunia perpolitikan..

    secara fakta, realitas tdk ada sejarah atau sepak terjang jupe dr dunia perpolitikan.. memang bs belajar siappun dia punya hak yg sama, tp yah yg namanya tugas pejabat pemerintah salah satunya adalah mengurusi hak rakyatnya.. nah klo salah satu cerminan bakal calon bupati kek gini.. rakyat yg doyan konsumsi pornografi dst akan senang.. makin parah moral bangsa kita..

    pemimpin adalah cerminan rakyatnya, jangan asal milih.

    • nice to know u too…..

      ya bner tuch,
      mudah2n jah di kasih yg terbaek deh…..

      kLo emg dia bisa ya udah jadiin,
      kLo gug bisa ALLAH pasti ngasih jLan terbaek wat kemakmuran hamba2Nya

      q gug mau menJudge dia yg gug2,
      sekalipun dah gug2,
      hahahahah

      ya tpi dia kn juga manusia,
      kdang ksian Liat dia trus2n di judge ma org2,
      skalipun emg dia’a yg kyak gitu…..

      mudah2n da jLan’a jah….

  2. wazab bro??? juelas perek mo jadi wakil bupati???? kiamatlah dunia….
    aq jadi inget apa yang udah ada dalam al-quran
    ” dan jadikanlah orang2 yang beriman diantara kalian untuk dijadikan seorang pemimpin di negri mu ”
    kalo jupe jadi awkil bupati…trus pak bupatinya apa gak kudu mupeng aja tiap hari????
    yah semoga aja warga pacitan lebih beriman dan berakhlak baik. amin

    • iya bner tuch,
      kLo yang mimpin gug bner dosa,
      pemiLih’a juga kLo miLih pemimpin yang gak bner juga ikutan dosa.
      mudah2n emg da jalan’a ia…..
      Indonesia gak terpuruk2 amat kok klo ampe di azab ma ALLAH,
      but who know?????
      skrg dah makin gak bner zaman’a……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s