Simfoni Lirik

Berbagai peristiwa bisa saja dikaitkan dengan berbagai hal, disini berbagai peristiwa aku kaitkan dengan untaian lirik para pendendang cinta, yang dengan begitu anggun menyatukan kata demi kata menjadi sebuah karya yang begitu indah dan memiliki makna tersendiri bagi sang pencipta maupun sang penikmat. Jika kalian dapat melihat dibalik semua kata-kata yang tersimpan, kata-kata yang tertulis, mungkin kalian dapat merasakan perasaan yang aku rasakan sekarang,

Ku tak percaya kau ada disini,
Menemaniku disaat dia pergi sungguh bahagia kau ada disini,
menghapus semua sakit yang ku rasa,
mungkinkah kau merasakan semua yang ku pasrahkan tenanglah kasih
kusuka dirinya mungkin q sayang
namun apakah mungkin kau menjadi milikku,
kau pernah menjadi, menjadi miliknya,
namun salahkah aku bila ku pendam rasa ini (Rasa ini – vierra)

I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to
To make you mine, stay with me tonight (Your call – Secondhand Serenade)

Jangan pergi, Jangan pergi, jangan kau pergi, ku tak ingin sendiri
ku tak sanggup, ku tak sanggup, sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu
aku terlanjur terlalu bergantung padamu (Jangan pergi – D’Masiv)

LON GALAK KE DROENDH

Memandang wajahmu cerah membuatku tersenyum senang indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan kita lalui
Tapi q merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah ku tak ingin kau pergi selamanya
Ku kan setia menjagamu bersama dirimu
Sampai nanti akan selalu bersama dirimu
saat bersama mu kasih ku merasa bahagia dalam pelukmu
Seperti yang kau katakan kau akan selalu ada,
Menjaga memeluk diriku dengan cinta mu (Bersamamu – Vierra)

Apa yang harus
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Karena aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap
Aku tlah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati
Aku mencoba
Memberikan segala yang telah aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma

Sampai kapan
Bisa membuatmu mengerti
Membuat aku bermakna
Dihatimu dimatamu sayang (Sudahi perih ini – D’Masiv)

Lihat aku disini, kau lukai hati dan perasaan ini,
tapi entah mengapa aku bisa memberikan maaf padamu
mungkin karena cinta kepadamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku berharap kau dapat mengerti cintaku
Lihat aku disini bertahan walau kau sering menyakiti
hingga air mataku tak dapat menetes dan habis terurai
Meski kau terus sakiti aku cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau mengerti bila cintaku tak kan mati. (Bertahan – Rama)

Lama tlah berjalan, hingga bosan yang aku rasakan
Tak mungkin lagi, Aku dan kamu menyatu
Karena tak mungkin lagi, Lanjutkan semua
Karena tak sanggup lagi, Ku bersandiwara
Seakan baik-baik saja
Sudahlah-sudahi perseteruan ini
Kita tak sejalan lagi, Aku lelah
Sudahlah sudahi pertengkaran sengit ini
ku sudah tak tahan lagi, Aku lelah
Kita tak sejalan lagi (Tak Sejalan Lagi – D’Masiv)

Tetes air mata basahi pipimu
Di saat kita ‘kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu

Begitu beratnya kaulepas diriku
Sebut namaku jika kaurindukan aku
Aku akan datang…

Mungkinkah kita ‘kan s’lalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
‘Tuk melepaskan semua kerinduanku, oh…

Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbesit tanya di hatiku
Akankah dirimu ‘kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku

Kau kusayang, s’lalu kujaga
Takkan kulepas s’lamanya
Hilangkanlah keraguanmu
Pada diriku, di saat ‘ku jauh darimu (Mungkinkah – Stinky)

Selama aku pergi
Ku akan mengingatmu
Tak hanya sementara
Selalu dan selalu kurindukan
Senyummu untukku di sini

Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Ku ada di hatimu
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya

Ku bernyanyi untukmu
Untukmu yang kurindukan
Tetaplah setia menungguku
‘Kan kembali (Ku ingin kau tahu – Adrian Martadinata)

Dirimu…
tak pernah menyadari semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada (Perih – vierra)

Mengapa kita bertemu bila akhirnya dipisahkan.
Mengapa kita berjumpa bila akhirnya dijauhkan,
kau bilang hatimu aku, nyatanya bukan untuk aku.
Bintang di langit nan indah, dimanakah cinta yang dulu,
masihkah aku disana direlung hati dan mimpimu.
Andaikan engkau disini andaikan tetap denganku
Aku hancur ku terluka namun engkaulah nafasku,
kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi
dan ku beruntung sempat memilikimu (Sempat Memiliki – Kahitna)

Didn’t you wanna hear
the sound of all the places we could go?
Do you fear
the expressions on the faces we don’t know?
It’s a cold, hard road when you wake up,
and I don’t think that I have the strength
to let you go.

Maybe it’s just me.
Couldn’t you believe that everything I said and did
wasn’t just deceiving?
And the tear in your eye,
and your calm, hard face
makes me wish that I was never brought into this place.

There goes my ring,
it might as well have been shattered.
And I’m here to sing
about the things that mattered.
About the things that made us feel alive for oh so long.
About the things that kept you on my side when I was wrong.

And someday, I promise I’ll be gone.
And someday, I might even sing this song to you.
I might even sing this song to you.
To you, to you, to you…
And I was crying alone tonight,
and I was wasting all of my life
just thinking of you.
So just come back,
we’ll make it better.
So just come back,
I’ll make it better than it ever was.
I’ll make it better than it ever was. (Maybe – secondhand serenade)

Baby want you tell me why there is sadness in your eyes
I don’t wanna say goodbye to you
Love is one big illusion I should try to forget
But there is something left in my head

You’re the one who set it up
Now you’re the one to make it stop
I’m the one who’s feeling lost right now
Now you want me to forget every little thing you said
But there is something left in my head

I won’t forget the way you’re kissing
The feelings so strong were lasting for so long
But I’m not the man your heart is missing
That’s why you go away I know

You were never satisfied no matter how I tried
Now you wanna say goodbye to me
Love is one big illusion I should try to forget
But there is something left in my head

Sitting here all alone in the middle of nowhere
Don’t know which way to go
There is so much to say now between us
There ain’t so much for you
There ain’t so much for me anymore (That’s why – Michael Learns To Rock)

Dulu aku kau puja
Dulu aku kau sayang
Dulu aku sang juara
Yang slalu engkau cinta
Kini roda telah berputar

Kini aku kau hina
Kini aku kau buang
Jauh dari hidupmu
Kini aku sengsara
Roda memang telah berputar

Mana janji manismu
Mencintaiku sampai mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Sakit teriris sepi
Ketika cinta telah pergi
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Mana janji janjimu (Sang Mantan – Nidji)

Ketika rintihan tangisku tak juga bisa luluhkan hatimu
Ketika syair dan nada tak juga membuatmu menjadi milikku
Haruskah diriku menanti keajaiban berharap dirimu bisa bersanding dengan ku
Walau badai datang menghantam tubuhku ini ku tak akan urungkan niat bersamamu
Ketika rintihan tangisku tak juga bisa membuatmu mengerti
aku pun semakin terjerat di dalam bayangmu diriku tenggelam
Tak pernah bisa aku bayangkan bila diriku sempurna mungkin kau akan menerima
Tapi ku hanya manusia yang tak berharga (Menanti Keajaiban – D’Masiv)

Kau pernah melukai aku
Ku sadar itu
Kau pernah meninggalkan aku
Dan ku sadar semua itu
Tak pernah ku sangka dirimu
Tak bisa cintai ku
Jika ku tetap mengharap dirimu
Mungkin itu maumu
Bodohnya diriku slalu menunggumu
Yang tak pernah untuk bisa mencintai aku
Oh Tuhan tolonglah beri aku cara
Untuk dapat melupakan dia dan cintanya (Bodohnya diriku – AOP)

Dan semua mulai berubah, kini semua lagu berubah. Akankah berubah untuk selamanya????

tak pernah kuduga
semuanya berubah
saat kau memandangku
bergetar hati ini
kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku

semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
kumampu melupakannya

kini aku tak sabar
kini hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku
janji indah yg kutunggu

semua kini tlah bersinar lagi
takkan kuingat dia

semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
tak ingin melepaskanmu

kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku
warna-warni hariku (Semenjak Ada Dirimu – Andity)

Terenggut hatiku terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua
Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
Ku pernah terluka
Hasrat ini mau hati
Tak mau pisah darimu
Diriku yang pernah terluka
Cinta (Jangan memilih aku – Anang Hermansyah feat Syahrini)

Dan kini terciptalah hidup baru, tau apa yang aku rasain?????
semua yang aku rasain, akan aku jadikan pelajaran buat ke depannya, gak ada lagi kesalahan yang sama, gak ada lagi kebodohan yang sama. Pelajaran dan hikmah, cuma ini yang bisa aku ambil. After all, keep spirit, cause life must go on. u can find love every where, every time……

Leave a Reply

