to forget you????

Gak tau lagi apa yang bisa di ungkapin. Semua terjadi begitu saja, aku udah sekuat tenaga berusaha ngelupain, minimal gak mikirn semuanya. Tapi ternyata aku gak bisa, melupakan jauh lebih sulit dari pada perpisahan. Aku gak mau ngelupain kamu, karna dari kamu aku bisa belajar banyak hal, harna kamu aku bisa tegar, tapi aku cuma pengen ngelupain saat harus pisah dari kamu, saat harus jauh dari kamu, saat dimana kesepian mulai menyelimuti aku, saat kamu udah gak peduli lagi sama aku, saat sendiri sudah jadi teman abadi ku.

Tak mudah untuk melakukan itu semua, tapi aku akan terus berusaha, doakan aku dhika, doakan aku supaya bisa melepas mu dengan senyuman, supaya bisa cukup puas hanya dengan  mengenang mu dalam pikiran, supaya bisa cukup puas hanya dengan bertemu dengan mu dalam mimpi terindah. Temukan yang terbaik sayang, aku akan selalu mendoakan mu disini.

2 thoughts on “to forget you????

  1. mengamankan yg pertamaxx..mmm tampaknya dirimu patah hati dan berusaha melupakan…gpp berusaha trus….pantang menyerah…km pasti bisa…..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s