i missed the time when i have a father

sudah lama, sudah lama sejak aku kelas 3 SD. tapi baru bener2 sekarang aku sadar. Kalau aku cuma punya ibu. Aku cuma punya sosok ibu yang bisa ngertiin aku, yang bisa jadi panutan, yang bisa jadi pelindung. Untuk membimbing aku jadi anak yang bisa seperti sekarang, sekalipun masih belum bisa di banggakan. Aku yakin dia sudah sukses jadi single parent. Hanya saja dia masih punya suami yang ngebiayain aku.
Udah gak ada harapan lagi buat ngebalikin hubungan ini. yang bisa aku lakuin sekarang cuma berusaha gak bikin mama sakit hati karna kelakuan kita berdua. Aku sayang mama, dan gak pernah sanggup kehilangan dia, aku janji bakal urus wulan. karna dia udah jadi tanggung jawab aku sekarang…
Should i hate my father?????
i dont know, yang jelas aku udah gak bisa lagi nganggep dia jadi ayah q. Udah lewat semua, q gak pernah rasain punya seorang ayah…..

Leave a Reply

