memory di bulan may

Bulan lalu merupakan sebuah pelajaran, bulan sekarang yang harus dihadapi, dan bulan depan adalah misteri. Bulan Mei ini mungkin jadi bulan yang penuh kisah, dari awal bulan sampai akhir ada ajah kejadiannya. Bikin ngakak🙂, bikin sedih😦

Senin, 3 May 2010
Mama, papa, Dian, Fadil dan Aira semua pergi ke Sukabumi, cuma q sama Wulan ajah yang di rumah. Karena kita gak libur, pulang dari kantor kita bingung mau makan apah, setelah pusing nyari, pilihan kita jatoh ke Mie Aceh, kayaknya enak neh menyantap mie aceh, kita beli kan, harga nya cuma 12000. Keliatannya enak lagi. Pas pulang q yang bawa motor, Wulan q bonceng, sambil megangin mie aceh dia. Eh pas nyampe rumah tiba2  dia teriak,
“Mba HP gak ada”. langsung ajah kita nyari, kita ikutin rute jalan tadi kita pulang beli mie aceh, dan alhasil gak ada, Wulan sedih banget, dan dia juga takut dimarahin mama, q langsung telpon mama, bilang kalo HP ilang, dan alhamdulilah mama gak marah. q masih lanjut nikmatin mie aceh, walaupun kok rasanya jadi aneh ia, gak tau karena rasanya emang aneh atau karna efek abis HP ilang. Yang pasti sayang ajah kalo gak di makan.

Rabu, 5 Mei 2010
Pulang dari kantor q cmz ade q, selesai cmz HP q taro di saku jaket, eh ternyata selang cuma 5 menit tiba2 HP q raib dari saku. Dalam keadaan panik tapi tetep santai q telusurin lagi jalanan. mungkin masih ada, eh gak taunya sama kayak wulan, udah gak ada. Langsung ajah q ke balik lagi ke kantor, minjem HP karyawan, q telpon masih di angkat, tapi katanya HPnya udah di jual dan dia yang beli. Mau gak mau ikhlaskan sajjah lah. Mungkin bakal dapet yang lebih baik lagi. Amien. Pulang ke rumah dengan suasana hati sedikit kacau juga se.

Kamis, 6 Mei 2010
Pas di kantor rasanya badan udah gak karuan, sakit sana sini, mau duduk gak enak, terpaksa deprok di lantai, pengennya se tiduran, tapi gak ada kasur, mana ruangan gabung ma ruangan server, jadinya dingiiiiin banget….
Pas pulang langsung tepar di kasur, haduh ada something wrong with my body. Pas di cek ke dokter bener ajah, q kena gejala types, d**n, rese banget. Udah HP ilang, laporan deadlinenya bentar lagi, mesti juga kena gejala types. Tapi q nyoba wat ngambil hikmah di balik itu semua, mungkin ini teguran dari Sang Khalik.

Sabtu, 15 Mei 2010
Malem minggu kan gak seru di rumah doang, akhirnya q sama temen q maen ke sebuah perum, namanya Mutiara Gading, dan disana ada Mocca, kita joget2 sambil nyanyi sambil makan es krim, hmmmm, saturdaya night with my friend. Seruuuu abis…
Pas pulang ada kabar baik, ade q -Fadil- pulang dari undangan tetangga yang nikahan gak taunya dia dapet doorprize HP merk China Gvon 360, hahahha. Lumayan sebagai pengganti 2 HP yang ilang kemaren.

Sabtu 22 Mei 2010
Malem mingguan sambil ngeliatin lampu monas kayaknya seru juga, akhirnya aku pergi nginep di kostn temen, belakang Toko Gunung Agung Kwitang. Tapi sayangnya dia gak terlalu suka keluar malem, dan bisa di bilang q maniak maen malem. Alhalis q maen sendiri, tapi untung ajah ada dosen q yang mau ajak q. Kita pertama mau maen di Monas, tapi ternyata hujan, jadi dia bawa aku ke Sarina, kita makan disana, q makan super jack di foodcourt apah gitu q lupa namanya. Terus kita nonton Shrek yang baru kemaren, tapi sayang gara2 di cmzn ma temen q jadinya kita cuma nonton setengah jam doang.

Minggu, 23 Mei 2010
Aku cepet2 keluar dari kostn temen q. Jam setengah 6 udah keluar dan nyari busway, rencana mau maen ke monas, terus ke kota tua, terus solat di masjid istiqlal. Tapi gara2 capek juga muter2, akhirnya q ngehubungin temen2 q yang lain, Ka Tambu, Ka Dion, Ka Fendi, Ka Untoro, Ka Leo, Ka Ndam dan Ka Agil. Aku main di kostn mereka pas siang kita main ke kota tua, terus nonton pertunjukkan wayang, sekalipun q sama sekali gak ngerti, hargain lah mereka para keturunan jawa. hahahahha
pulangnya dari stasiun kota ke stasiun bekasi full berdiri gara2 sumpek. Tapi asik juga 2 hari ini. Sayangnya ajah tujuan utama q kesana gak terpenuhi, padahal q pengen banget ketemu ka ajie, tapi dia malahan ngeles gak mau ketemu q. Sial.

minggu terakhir di bulan mei disibukkan sama pembuatan laporan dan bahan presentasi untuk persyaratan jadi pegawai, kalau sempet nanti q posting isi laporan q. hehhehehe
Memory di bulan Mei cukup sampe sini ajah, mudah2n bulan depan bakal lebiiiiiih baik lagi, karena bulan ini q udah mulai bisa bangkit dari keterpurukan q sendiri….
Salam blogger…….

4 thoughts on “memory di bulan may

    • heem bner,
      tapi semua bulan juga ada ajah yang best memory’a…
      setiap bulan kalau dirangkai, kalau diperhatiin bisa jadi suatu pelajaran yang berharga,
      kita bisa nilai diri kita makin baik atau nggak dari memory setiap bulannya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s