Outbound di Kamanja

Pada tanggal 19 dan 20 Juni 2010, para pegawai PLN APJ Pondok Kopi mengadakan acara outbound bareng di Bandung, di daerah apa’a q gak tau, yang pasti di hotel Sindang Reret dengan fasilitas outbound dari Kamanja. Tujuan dari diadakan Outbound ini ya yang pasti buat refreshing, setelah ngrusin pekerjaan yang bisa bikin pala botak🙂, dan terutama di Pondok Kopi ini manager baru 1,5 tahun, tapi selama itu belum pernah ada jalan2, yah bisa jadi juga sebagai media untuk mempererat tali silahturahmi. hmmmm, mau tahu seseru apah acara outbound di PLN APJ Pondok Kopi ????

Tetep dong q yang paling narsis, hahahahha
ya jelas lah, yang lain kan dah pada ibu2, yang umur’a 18 cuma q doang….

narziz mode on

di belakang q tuh asmen komersil tuh, hahaha. Pak Paulus FT Mulia. Kocak bnget maen disni, tau kan cara main’a, kita harus jalan di dalem lingkaran terpal itu, dan gak boleh jatoh, disini kita juara ke3 kalo gak salah, abis kelompok samping nyeruduk, hahahahah.

bareng2 together

kita siap bertempur buat negara Indonesia, berani mati demi negeri tercinta. hahahahha. Mau main paint ball kitah, sakit juga ternyata ketembak, mba2 paling pojok kiri, Mba Diana, kena tembak di kupin, ampe merah dia. q bolak balik di tembak gara2 tempat persembunyian ketauan, hahahah. Bener2 bisa ilangin stress.

berani mati untuk negara

pagi-pagi emang paling asik jalan2 di daerah dataran tinggi, mantab banget gan tea walk di kebun teh, manager juga ikutan pula. asiig dah…. Liat ajh pemandangan’a, bner2 bikin sejuuuk hati.

tea walk

Waktu ini q ma mba fitri salah, jadi kita kena hukuman deh, disuruh maju ma asmen Dallos, beliau juga yang jadi ketua panitia outbound inih.

di hukum, hihihi

Kita disuruh joget disini, hahahha. Berbakat buat jadi penari dangdut…😀

Manager APJ Pondok Kopi lagi memberikan wejangan kepada anak buahnya, hahahha. Pak Aries ini lagi bertukar cerita tentang harapan dan sepak terjang dia buat jadi manajer, juga prinsip yang dia pegang teguh.

Waktu itu q disuruh pak manager buat cerita, karena q masih baru di PLN, ya udah q cerita ajah tentang pengalaman semasa pendidikan, terus harapan q pada PLN, aku berharap PLN makin baik lagi, bisa membawa Indonesia ke dalam perubahan, amien.

Waktu mau naek ke tangkuban perahu neh, umpel2an di mobil,. hahahha. terpaksa deh q di pangku, hahaha. Mas Aris kesenengan tuh,😀

Masih bnyak se foto2’a tapi masa iah mau q kasih semua, heheheh. Cukup segitu ajh iah, foto q mahal. Hahahahah. Yang penting bisa buat cerita dan suatu hiburan bagi yang bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s