Salah naek kereta

Pagi-pagi syahdu di hari Kamis tanggal 24 Juni 2010, suasana gak panas gak dingin, yah adem2 ayem deh, seperti biasa aku mau berangkat ke PLN APJ Pondok Kopi, kantor tercinta, hahahha. Di anter sama papa tercinta pula q pergi ke stasiun Tambun. Sampe di stasiun jam setengah 7an, q biasa pergi naek kereta Patas ekonomi, yang jurusan akhir Jakarta Kota, Fadil nemenin q, pas kereta sampe q langsung naek, lumayan berebut sama ibu2 yang lain. Terus masuk deh ampe ke dalem.

Stasiun pertama yang dilewatin itu stasiun Bekasi, disitu masih anteng-anteng ajah, toh masih lumayan jauh juga dari stasiun Cakung, pas di Stasiun Klender udah mulai bergerak ke arah pintu, kan udah mau turun. Eh pas deket-deket stasiun Cakung kok kereta gak memperlambat jalannya??? Udah deg-degan ajah neh. Ditanya sama mas-mas di kereta,
“Mba mau turun dimana ??”
” di Pondok Kopi”
“Ini kereta jawa mbak, jadi berhentinya di st. jatinegara.”
Wow, its amazing, w salah naek kereta. hahaha. Untung ajah cuma di jatinegara, gak dibawa ampe jawa beneran, hahahha.
Berhenti juga di Klender, tapi berhubung q belum pernah ke Klender jadinya ya udah, lanjut ajah sampe Jatinegara…
Pas turun di Jatinegara q keluar stasiun, rencana mau naek bis ajah, tapi kok banyak bgt bis yang ngetem, ampe bingung milih yang mana.
Sempet jalan dulu sekitar 500m, abis itu balik karna dikasih tahu nek bis yang kp.Melayu terus naek metromini no.52, turun deh di walikota.
hmmmmm, pagi2 syahdu ku berubah jadi keringat yang penuh di badan, hahahha.
Pengalaman deh, jangan asal naek kereta, mending tanya ajah ma penjaganya, jangan tengsin mentang-mentang sering naek kereta jadi gak mau nanya, kan berabe juga kalo kayak gini. hahhaha

alhasil nyampe kantor jam 9, di kantor langsung pada ketawa semua pegawai’a, hahhahha….
Malunya diri ku.. dasar anak kecil, gitu kata mereka.
🙂🙂🙂

6 thoughts on “Salah naek kereta

    • maaf baru bisa bales comment’a

      heheh
      ia neh,
      yaa emang alhamdulillah banget di jatinegara berhenti,
      kalo ampe kota, bisa2 gak usah ke kantor,
      jalan2 ajah
      hahahha
      salam juga iah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s