Miss Trouble

hmmmm,
Itu kali ya julukan yang tepat buat q, everytime, everywhere, selalu bikin masalah, sampe-sampe baru jadi anak OJT ajah udah bikin masalah sama asman Adkeu, aduduh….
Kesialan ini selalu aja dateng,

Kan tau sendiri waktu lagi mau bikin laporan banyak banget hubungin temen2, dan ternyata itu jadi skandal sekarang, haahahahah
dasar miss lebay,
jadi gini kemaren asman adkeu ku ngecek tagihan telpon yang ngebengkak, dan di tanyain lah satu2 supervisor yang dikasih line telpon keluar, pas di print out tagihan’a diliat ternyata banyak banget interlokal, dan salah satu yang make adalah aku.
Satu q merasa udah dapet izin dari supervisor q, jadi ya udah telpon ajah, lagian juga q nelpon karena waktu itu q mau hubungan sama temen-temen aku buat nanyain masalah laporan.
Aku ngerasa gak enak banget, di panggil sama asman Adkeu yang juga sebagai koor mentor q, aku gak di tanya2in dulu, tapi langsung di jadiin tersangka, nyeseg juga seh.
Yang aku pikirin posisi aku di kantor, aku masih anak OJT tapi dah bikin masalah, gak tau deh mesti gimana, mudah2n aja gak ngaruh sama penilaian aku. Sekalipun ngaruh aku janji gak akan ngulangin kecerobohan kayak gitu lagi.
Ya ampuuun, tau apa yang aku rasain??? Pengen nangis, bukan karna aku disuruh bayar, tapi gara2 gak enak sama semua orang Adkeu, Asmannya, SPV rumah tangga, nama baik udah tercoreng gara2 kecerobohan yang gak seberapa….
Gak tau emang akunya yang masih kayak anak kecil, jadi masih suka ngeberontak, gak nurut, atau emang karyawan sini yang terlalu kaku. Aku gak ngerti, aku bosen, sumpah bosen banget, gak biasanya aku ngerasain gak sreg di tempat yang seharusnya aku harus nyaman berada di situ.
Apa yang harus aku lakuin?? aku juga gak tau, gak ada pegangan. Apa aku masih belum siap ngehadepin kehidupan sebener’a?? kehidupan yang lebih keras dari sebelumnya. Gak mau aku ngmongin masalah ini sama mama, gak mau ngecewain dia, aku harus bisa ngelewatin ini semua, semoga semua masalah bisa aku lewatin tanpa harus terulang lagi.
Maafin Ayu ya ALLAH, tuntun ayu dalam mengharap ridho-Mu

Leave a Reply

