ya ampuuuuunnnn

udah lama juga gak blogging ageh, lama gak buka internet age, cuma gara2 aku pindah bidang, ke bagian SarPP (Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan), bingung aduduuuuuhhhh.
Gak bisa cuma duduk tenang, pasti ada ajh yang harus dikerjain,
Tapi kerjakan dengan ikhlas, karena semua pekerjaan yang di kerjakan dari hati itu, bisa nambah pahala, hahahahahyyyy….

Aku dapet kabar dari kakak angkatan aku, kalo dia pindah ke Tangerang, ya ampuuuunnnn….
kok aku ngerasa sedih iah???
Rasa’a kehilangan age, makin jauh ajh kalo di tangerang…
Tapi yang dari Gambir di pindah ke kramat jati, mudah2n ajh bisa makin deket
hahahahah
ngarep banget se guwa…..
Kangen banget sama temen2 pendidikan, dan yang bikin guwa gila bangun tidur tadi, w mimpi gendong bayi, dan bayi itu anak w, dan ayah’a adalah mantan w dari Aceh, dhika ituh….
Stressssss… udah lama gak mikirin dia, kok tiba2 malahn di mimpiin, udah gitu punya anak sama dia lagi.. shit.
Mudah2n cuma mimpi ajh deh…..
Tapi seneng udah sempet ketemu dia lagi, sekalipun cuma di mimpi ajh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s