Menyayangi Again…

Sudah berapa kali aku ngerasain sayang sama orang di tahun ini ???
satu kali?
Dua kali?
Ato tiga kali ???
yah udah 3 kali aku ngerasain sayang sama orang. Dan apakah itu wajar ???
Aku bingung, apa cinta masih disebut suci kalo aku ajh ampe 3 kali jatuh cinta dlam satu tahun ???

Tapi satu hal, aku sayang sama dia yang sekarang ada di hati aku. Dia yang nemenin hari-hari aku sekarang. Pertemuan yang singkat, kenalan pas tanggal 14 Agustus 2010, dia sahabat’a sahabat aku. Dan sekarang aku emang belum jadian, tapi udah di rencanain. Dia yang bisa bikin aku ketawa saat masalah bertubi2 menghantam aku. Dia bisa jagain aku saat papa udah gak ada lagi di sini.

Namanya Maulana Hasan. Dia lahir tanggal 2 Juni 1991, cuma beda beberapa  bulan dari aku. Terkadang dia maish suka ninggalin 5 waktu, tapi aku percaya, everybody’s can change. dan aku berharap bnyak dia berubah.
Aku gak mau muluk2, aku gak ngotot supaya dia biar jadi jodoh aku, aku cuma pengen yang terbaik buat aku sama dia. Semua udah di atur jalannya, dan semoga jalan yang bakal aku sama dia tempuh adalah yang baik, sekalipun gak terbaik.

Leave a Reply

