Awal kisah yang baru

17 September 2010
Saat itu malam hari di teras rumah ku, kita masih berbicara dan terus bicara, dan aku  masih menunggu, aku menunggu dia mengatakan apa yang ingin aku dengar, aku sudah mendengarnya sejujurnya, tapi aku ingin mendengarnya langsung.
dan akhirnya dia katakan pada ku, kalimat yang dapat merubah dunia ku, “Maukah kamu menjadi kekasih ku??’
hmmm, aku masih kecil dan sudah tahu arti dari kalimat itu, apakah itu salah???
Tidak, tidak ada yang salah dari mencintai dan dicintai, karena implementasi dari kalimat itu adalah dicintai dan mencintai, i fell perfect.
Awal kisah ini pun di mulai, aku akan menutup kisah – kisah sebelumnya, dan apa kisah sebelumnya??
Sang kisah satu bulan ku dan Laki-laki itu
Dan aku akan memulai kisah baru dengan kekasih ku saat ini.
dan aku percaya (karena sumber kenyataan itu awalnya adalah dari kepercayaan kita) bahwa aku akan merasa bahagia dengan kekasih ku saat ini.

Wahai kekasih ku, semoga aku tidak salah dengan memilih mu, dan kamu juga tidak salah dengan memilihku,
and Let Love find the way,

Leave a Reply

