Be my Best Man

Buat aku tersenyum,
Cuma itu yang aku butuhkan dari kamu, melepas lelah, mencari ketenangan,
tempat aku bersandar saat seminggu lelah di kantor, saat seminggu capek di rumah,
tempat aku bercerita saat semua orang bosan mendengar cerita ku,
tempat aku menangis saat tak ada yang mau mendengar keluh kesah ku,
tempat aku berbagi tawa saat tak ada yang mampu menemaniku
saat aku bisa melampiaskan semua perasaan kesal, marah, senang yang bersemayam di hatiku,

Buat aku bahagia,
tapi tidak tersiksa dengan perasaan yang terus menerus menghantui aku,
jadilah perisai untuk menahan gejolak di dalam dada,
jadilah penenang saat aku emosi,
jadilah panutan ku karna aku sekarang masih lah buruk
jadilah pengingat ku saat aku sudah berjalan di jalan yang salah

Hanya itu yang aku butuhkan,
biarlah yang lain berkata apa, saat ini, detik ini, di hari ini,
hanya ada kamu dan aku,
dan biarlah hari berlalu, biarlah semua berjalan sesuai kehendaknya,
karna kita pun akan berjalan sesuai kehendak kita,
jika kita memang ditakdirkan, maka tak mustahil kita pasti akan bersama.

Leave a Reply

