Laki-Laki Itu Belum Berakhir

Ternyata sampai saat ini, kisah Laki-Laki Itu belum bisa aku tutup sepenuhnya, malahan sekarang terbuka penuh ingin dilanjutkan untuk diceritakan.
Ya ampuuun, apakah aku terlalu egois??? Apakah aku terlalu munafik??? Aku sudah punya satu, tapi kenapa masih mau dua juga???
Kisah ini akan terus berlanjut dan aku gak tau sampe kapan,
ya Allah, semoga kalo aku udah punya suami aku gak kayak gini, amieeen.

Semua bermula pada tanggal 10-10-10, jam 10 aku ke kp. rambutan, aku mau jalan-jalan sama Laki-Laki Itu, setelah penantian selama 3 bulan, akhirnya aku ketemu sama dia, aku kira semua akan biasa ajah, tapi ternyata, perasaan menghianati aku, aku masih sayang sama dia, dan dia juga sayang sama aku, saat itu aku tahu aku udah menghianati My Best Man.
Damn, Shit, Fuck, knpa smua jadi kyak gini??? Coba ajah dia bilang sekitar stu bulan yang lalu, aku bisa nunggu, tapi sekarang?? aku punya My Best Man, aku gak bisa sakitin dia,
Tapi aku lanjutin ajah lah dulu sama Laki-Laki Itu, ini cuma masalah waktu aja kok, aku yakin semua ada jalannya, dan itu pasti yang terbaik buat aku sama Laki-laki Itu dan My Best Man,

10 oktober 2010, hari yang penuh dengan keindahan, amat sangat indah, aku menantikan datangnya hari ini sudah 3 bulan lama’a, hahahha, baru 3 bulan, tapi menunggu itu memang membosankan, aku harap semua bakal indah pada waktu’a…

Sekalipun dia tahu aku udah ada yang punya, dan aku juga tahu aku udah gak sendiri, tapi kita gak bisa boong sama diri kita sendiri, kita sama2 sayang, waktu pulang adalah waktu yang paling menyiksa saat itu, aku gak tau kpan lagi ketemu, apa masih bisa ketemu, apa masih bleh ketemu ???
Gak pernah sedetik pun dia jauh dari aku, kecuali waktu solat, pas hari itu, di samping aku teruuuus, ya ampuuuun, jahat kah aku??? Tell me, Salah kah aku ???
Laki-Laki ku, maafin aku gak bisa bales sepenuhnya rasa sayang kamu, karna aku juga sayang sama My Best Man, aku gak mau kehilangan dia, kita liat iah kelanjutannya gimana ????

Leave a Reply

