Have you think

Ketika semua yang kita sayangi harus kita singkirkan, tak tau lah apa yang dirasa. Yang jelas saat ini yang menjadi benteng adalah ibu ku sendiri, apa yang harus ku lakukan??? Sedangkan dia terus2n seperti berfikir kalo aku yang bener2 pengen semua ini berakhir, berpikir kalo cuman dia yang sakit, berpikir kalo cuman dia yang ga bisa ngelupain ini semua.
You wrong off course, bukan cuma kamu yang sakit, bukan cuma kamu yang ngerasa ini semua ga adil, bukan cuma kamu yang ga bisa ngelupain ini semua. Pernah ga berpikir kalo aku juga harus dengan amat sangat berat ngorbanin perasaan aku??? pernah ga berpikir seberat apa pilihan aku??? pernah ga berpikir kalo aku bakal ngelakuin hal gila kalo aku makin ditekan??? pernah ga berpikir semua itu??
Dan sekarang aku harus gimana??? terus2n di bilang kayak gitu, aku masih punya tanggung jawab sama keluarga, jangan lah bikin ini semua jdi tambah kisruh. Aku cuman minta kamu sedikit extra sabar ngehadepin ini semua, lapang kan lah semua’a, toh belum tentu juga kita jodoh, jangan lah terus berpaut kalo kita sayang ya dia harus kita dekap, kalo emang kamu sayang sama aku, plis, kasih aku waktu, kasih tau aku, aku harus gimana dalam menyikapi ini semua, bukannya makin bikin aku khawatir dengan bilang kamu sakit.
Mungkin ini semua ga seperti yang kamu harepin, karna emg gak seperti yang aku harepin juga, tpi kita bisa apa??? sekarang aku mau berusaha jadi anak gadis’a mama age, aku mau berusaha narik perhatian dia lagi, dukung aku, mungkin disaat itu dia bisa nerima kamu. mudah2n ini bisa berjalan dengan baik,this is my last time, kalau emg mama masih ga mau, i’m so sorry, i really really should make it over forever, n just for u know, i Love u always

Leave a Reply

