Salah Saya Mengambil Jalan Ini

Aku kotor, aku selalu menganggap aku kotor, aku sudah seperti ini sekarang, dan selamanya akan seperti ini. Sekotor ini kah aku??? ya, aku memang kotor, amat sangat kotor, kepada siapa aku harus berkata, aku iri, aku iri dengan mereka semua, apa yang bisa ku perbuat??? Semua terlanjur. Tapi apa aku hrus terus menjerumuskan diri dalam dosa yang kian menumpuk???
Maafkan aku, maafkan aku ya Allah, maafkan aku mama, maafkan aku papa.
Aku hancur, tapi tak sepenuhnya hancur, hati ku yang hancur, hati ku yang remuk.
Harus berkata apalagi lisan ini??? aku tak bisa jadi seperti dulu, ada sesuatu yang hilang dari diriku, dan semuanya tak bisa kembali lagi.
Ya Allah, kemana iman ku selama ini, kerudung apa yang aku pakai ini, aku tak bisa menjaga diri, aku tak bisa menjadi muslimah Mu yang baik,
Ya Allah, tunjukkan aku jalanMu yang indah, jalanMu yang lurus, aku tersesat, aku tersesat amat sangat jauh, aku menyesal, aku tak ingin lagi seperti itu.
Aku malu pada diriku sendiri, aku malu pada kenyataan ini, aku malu kepada semua’a,
Ampuni aku ya Allah, ampuni aku,

Leave a Reply

