Kisah yang terlewati untuk di tulis

hmmmm, ya ada satu kisah yang terlewati untuk ku tulis.  Malam ulang tahun ku, kebanyakan yang dialami oleh orang2 lain adalah malam yang amat sangat indah, penuh kejutan, penuh kasih sayang. Awalnya itu yang terjadi, but the end??? Oh My God, its the worst bday in my life, belum pernah sbelumnya kyak gini, yaaa aku akuin, selama hidup ku, waktu kecil doang aku ngerayain, setidaknya ngadain pesta, cuman tahun ini sebatas makan2 ajah di rumah, dan semua mendadak karena kebodohan ku sendiri.
Malam itu terkuak lah semua, terkuak semua “Apa yang kau lakukan, dibelakangku” seperti itu kira2 nyanyian’a. Dan semua terjadi begitu cepat, tapi air mata ku tidak berhenti dengan cepat. dari jam 12 pagi hingga 12 malam, hummmm, begitu bnyak yang terjadi, seperti layaknya adegan film yang dipercepat, setiap adegan seperti buram, tapi nyata. Masih tetap terbayang di benak ku.
Dia membawakan kue untuk ku, kasih hadiah, make a wish.
aku masih manja2n sama dia, dan setelah itu, Dia pun datang, dan smua berubah dengan amat sangat cepat.
Hahhahahha, its really really a nightmare. Besoknya aku ke bogogr buat bikin laporan penjualan, tambah nightmare lagi karena mata ku membengkak.
Ya Allah, kapan seh aku berhenti jadi anak kecil, yang nangiiiiiis melulu. Aku bosen nangis terus,, humph.

Leave a Reply

