Aku Bingung Sama Semua Ini

Keputusan itu akan di ambil besok hingga hari Minggu, hidup ku bener2 jungkir balik. Aku takut, aku takut akan semuanya. Masih belum ada jawaban yang diberikanNya.
Aku takut jika IYA, aku takut belum bisa jadi istri sholehah, istri yang bisa menyenangkan hati suaminya, istri yang  masih suka menentang suaminya. Aku takut aku belum bisa mas.
Aku takut jika TIDAK, aku sayang kamu mas, aku sayaaang,  aku ga mau kehilangan. Aku takut kalo terus dilanjutkan tapi akibatnya buruk. Aku jadi tulang punggung keluarga.
Insallah aku niatkan semua ini untuk ibadah, untuk  memperbaiki keimanan kita dengan menjadi satu.
Ya Allah, jika memang dia adalah jodoh ku, nikahkan lah kami sebelum 1 Mei 2011, tapi jika bukan, pisahkanlah kami, dan hapuskan perasaan sayang ini dari hati kami berdua. Semoga kami mendapatkan jodoh maslahat dunia akhirat yang menurut mu terbaik bagi kami.

AMIEN

Leave a Reply

