I Wish It Never Happen

Tanggal 1 Mei, Ya Allah aku ga mau tanggal itu ada. Mendadak semua jadi terasa sungguh nyata, aku mendadak takut semakin bertambahnya hari, aku takut setiap detik yang aku lewati, aku takut setiap matahari mulai muncul, aku takut setiap aku membuka mata. Aku mendadak menjadi takut Ya Allah.
Apa aku harus menyalahkan apa atau siapa?? aku tak tahu. Kini hanya ada penantian, aku menanti dan terus menanti. Haruskah aku tutup rapat2 cinta ini jika memang selembar kertas itu seperti palu yang mengetukkan vonisnya kepada kami berdua??? Aku dilema. Aku memang selalu dilema. haaaah.
Ya Allah, tunjukkan jalannya kepada hambaMu yang lemah ini, bukakan lebar2 pintu kasihMu ya Allah.

Leave a Reply

