Kembali Menulis

Udah lama iah ngga nulis lagi, sibuk dengan kehidupan percintaan (ceileeeh, cuiit cuitt hahaha), sibuk dengan urusan kantor, dan sibuk dengan keluarga yang runyam. Yaaah saya akuin semakin kesini, semakin bertambah tua bukannya makin dewasa. Freak, itu yang aku sadari. Saya tidak kenal diri saya lagi, sedikit2 marah, sensi, ngga tau apa yang mau dilakuin. dan akhirnya berujung dengan air mata yang menyisakan mata panda. hiks.
Yaah percintaan, tidak banyak perubahan signifikan yang berarti, masih saja dengan lampu merah besar yang mau jadi BLACK HOLE, siapa yang berani melintas bakal hilang ditelan sisa nama. Apanya sih yang begitu runyam?? kenapa begitu susah mencari ketenangan dalam percintaan. i think to runaway, but i know that a silly idea.
And finally, i just stuck here, i cant move on, yeaaah mencoba untuk tersenyum, tapi tetep getir yang dirasa, sepahit itu kah cinta?? who knows
Sepahit itukah hidup ku?? of course not, saya hanya bosan dengan kehidupan saya.

Leave a Reply

