Tentang Tulisan

Kadang aku merasa seperti banyak sekali yang ingin aku tuliskan, sekedar dan hanya untuk sekedar meluapkan asa, membuang sedih, mengundang tawa. tapi apa yang ku dapat. saat ku menatap layar siap untuk mengetik di antara keypad ini. sepi, kosong, mendadak semua buyar dan aku malas untuk segalanya. Yaah aku tau, aku bukanlah penyair atau seperti Kahlil Gibran atau siapalah aku tak tau. Yang pasti aku hanya ingin menulis. yaaah cuma menulis, dan hanya tulisan ringan.
Aku hanya bisa terdiam dengan semua hiruk pikuk kehidupan ini. Umurku belum mencapai 20, tapi rasanya aku sudah berumur 50 dengan 4 orang anak. Haruskah aku mengeluh, Ya Allah, jauhi aku dari kata MENGELUH, aku ingin tersenyum saat semua ujian ini menderaku. Dan semoga aku tidak menganggapnya ujian. Ini adalah anugerah. Dari sekian juta remaja yang berusia sama denganku adakah yang sudah mencicipi pahitnya hidup seperti aku?? mungkin banyak mungkin juga tidak. Tapi aku beruntung karena itu artinya aku masih di sayang Allah, sangat di sayang Allah.
Yaah seperti itulah tulisan yang ingin aku ketik di layar ini. Lihatkan, hanya sekedar tulisan, tak perlulah komentar atau reward menjadi tulisan terhebat di tahun 2011, hahahah. Aku hanya ingin bercerita, cukuplah bercerita dan mengenang seperti apa hidup ku ini. Dan jika aku membacanya lagi, kelak disuatu hari, aku akan teringat tentang kehidupan lamaku disaat aku sukses nanti. Amiiien Ya Rabb.

Leave a Reply

