Tak Seindah Dulu

Kisahnya tak seindah dulu, disaat ada orang ketiga. Tapi apakah bisa dipertahankan jika hanya akan menimbulkan kesusahan. Bisakah dia mengerti bahwa mungkin ini bukan jalan takdirnya. Bisakah dia untuk diam dan terima lah apa yang ada. Rasanya aku ingin marah, aku ingin bilang “helllooo, pliiis jangan rapuh. Be strong.” tapi aku tak bisa memaksakannya.
Yaaah beginilah jadinya, aku pergi aku kembali. Aku tak kuat, di tambah lagi dengan melihat dia yang sangat tidak kuat. Aku bukan iba, melainkan aku tidak ingin dia sakit tapi cara ku yang salah.

Leave a Reply

