Aku Rindu

Angin sampaikan sejuta kata rinduku hanya untuknya,
hujan sampaikan tangisan hati ini karena mendambanya,
aku rindu, aku rindu dia. Tak bertepi tak bersyarat.
kemana hilangnya separuh ragaku, kemana perginya dia.
Salahkah aku jika tak mencarinya, hanya ada satu kata, rindu.
rindu ini sudah tak bertepi, mengarungi semua lautan, dan tenggelam bersama derasnya ombak, tersisa dan tak akan hilang.

Sebuah paksaan kah aku hanya ingin dia, sebuah keputus asaan, kegelisahan, kegetiran. Karena aku tak tau lagi harus dengan siapa. Dan begitu saja hingga aku putuskan sesuatu yang mungkin tidak benar. Tunjukkan saja jalannya Ya Kariim. tunjukkan saja jalannya.

Hanya ada satu kata untuk dia, aku rindu dia selamanya.

Leave a Reply

