101010

Sayang, setahun kita telah lewati. Aku sadari belum sepenuhnya rasa ini untukmu. Aku minta maaf, aku mencoba. Kamu selalu yang pertama dan akan menjadi yang pertama. Tapi dia selalu ada, aku bingung sayang. Aku tidak tau harus bercerita pada siapa. Jika aku bercerita padamu. Pasti kamu akan marah dan bilang “kembalilah lagi padanya”. Aku tau sebagian kecil dari diriku ingin, tapi sebagian besarnya lagi. Aku sungguh tidak ingin kehilanganmu.
Dia adalah semacam masa lalu yang tidak bisa hilang dengan sekejap. Dia adalah perwujudan dari keegoisan ku. Dia adalah perwujudan dari ambisiku. Dia adalah laranganku. Dia adalah dosaku.
Begitu banyak sayang dosa yang sudah aku himpun, begitu banyak.
Aku bertanya, pantaskah aku untukmu??
Kamu baik, kamu penyayang, kamu pengertian, kamu bersih, kamu istimewa, kamu nyaris sempurna.
Hanya saja aku masih mencintai dia, ya aku masih mencintai dia.
Beri aku waktu sayang, dan akan semuanya untukmu. Hanya untukmu.

Leave a Reply

