My New Activity

hey dear,

its has a long time since i never write here again

huuuuuh, banyak sekali yang terjadi hari demi hari, ahaahaa that’s life. “Life is never flat”. But now, i think i should share a little story. hahaha. that’s not story anyway, hanya sekedar kegiatan kecil ku selama ini.

okeeey, first. i’m a reseller of Wardah cosmetics. Aku cuma suka berjualan, sebenarnya tidak terlalu suka, tapi keadaan yang “memaksa” ku untuk suka. You know laaah, tuntutan hidup.😀 Menjadi reseller wardah tidak terlalu buruk, it’s fun. Karena aku bisa menghabiskan waktu ku dengan sesuatu yang menghasilkan. “Money” of course. Awalnya agak ribet juga menghadapi pertanyaan konsumen. Karena jujur aku hampir tidak pernah ber-makeup. Dan ini harus dihadapi dengan pertanyaan “Sis, yang cocok untuk muka ku apa yah??” “sis, yang bisa menghilangkan jerawat apa??” WHAT THE …….. hahahha. Tapi sebagai penjual yang baik aku harus bisa menjawab pertanyaan mereka. hell yeeaaaah

karena berjualan kosmetik, sudah seharusnya aku sedikit memperhatikan penampilan, setidaknya wajah. Sedikit2 aku belajar dari yang namanya foundation, cara membentuk alis, eyeshadow, blush on. hmmm bagi para pria, sungguh budget-mu hanya akan habis di kosmetik.😀.

Gambar

yeeeah well seperti inilah aku kalau sudah ber-makeup. Hanya sedikit riasan kecil. You know?? Setiap pagi aku selalu disebut “Salon Martha Tilaar” sama temen2 satu ruangan. Helllloooo yang aku jual WARDAAAH. Well, biarlah mereka tidak tau merk. Hahahah

Sebenarnya lumayan untung dari penjualan, beluuuuum, uangnya belum cukup untuk membiayai haji mama ku🙂. Yang penting ada hasil, itu yang utama.

So, bagi kalian yang mau jadi reseller di sekitar Bekasi silahkan hubungin saya. “hahah sekalian promosi laaah”

well, mudah2n aku tidak akan lagi memposting hal-hal yang berbau “galau” atau yang bersangkut paut dengan patah hati. Life is so precious just to think about that. Beside i have my man here. :*

Leave a Reply

