Draft Sent

Sesuatu yang ada di draft itu lebih “sesuatu” banget loooh dari pada yang sudah diposting. Dan saya mengalaminya. aahhaah. Draft saya di blog ini hanya 18, tapi setelah saya baca. That’s really mean something. Tidak heran ada akun twitter @draft_sent karena apa yang ada dipikiran belum tentu sesuai dengan apa yang kita utarakan.

Kalau menurut saya pribadi, mengutarakan sesuatu yang menjadi personal kita banget itu tidak seperti ngobrol sambil minum es buah bareng pacar. Itu lebih bermakna daripada obrolan ringan seperti itu kawan. Tapi alhamdulilah, saya sama calon udah saling terbuka. Kita sharing semua hal yang menurut kita perlu disharing. Semua hal, segala aspek, kehidupan, sosial, materi, kerjaan dan semuanya. That’s better. Jadi itulah kenapa saya sudah siap menikah. hahahahha Tidak pernah jauh2 dari kata itu😀

Leave a Reply

