Persiapan – part 2

Alhamdulillah sudah masuk 2013
Perubahan harus terjadi pada tahun ini
Yang buruk menjadi baik
Yang baik menjadi sangat baik
Yang sangat baik menjadi LUAR BIASAAAA
Hehehehe
Dan salah satu perubahan yang mau aku lakuin tahun ini adalah well you know. Pernikahan. *shy
Setelah follow @tweetnikah dan @felixsiauw makin yakinlah aku buat ngga nunda2 pernikahan ini. Bujuk mama, bujuk mas aji juga biar ngga lama2. Hehehe
Dan yaaah di bulan Januari 2013 ini emang sudah direncanain kalau orang tua mas aji bakal dateng. Dan mereka dateng pada tanggal 19 januari 2013. Kalau kata mas aji “nembung”. Kalau kata aku lamaran tapi cuman sebatas omongan orang tua.
Dan hari itu direstuilah hubungan aku sama mas aji ke jenjang pernikahan, karna mama memang sudah sreg sama mas aji, dan ibu sekalipun kita baru 2x ketemu sudah merasa cocok. Alhamdulillah.
Aku pun langsung bilang kpan kita mau menikah, dan ditetapkanlah bulan nya. Dan alhamdulillah setuju.
Malamnya aku test food dari Permata Catering, karna waktu pernikahan mba nessa dia pke vendor itu. Aku kesana bareng mama, dan tiga orang tetangga ku. Di Al-Azhar Pondok Kopi. Woooow dekor nya keren, makanannya juga enak kok🙂 dan tergolong yang murah juga tapi tidak murahan. Besoknya langsung DP aja, karna tgl 21 harga sudah naik. Yaaah secepat ini memang aku ambil keputusan, but i’m really sure it’s good.
Sebelumnya aku mau resepsi ku diadakan dirumah, tapi setelah dihitung2 biaya yang dikeluarkan bisa lebih besar dan sama sekali tidak efektif dan efisien. Jadilah aku cari gedung, tgl 20 hari minggu aku sama mama dan bu albert cari gedung disekitar Bekasi. Kita ke Grand Wisata, disana ada Gor tapi sewa nya mahal dan gedung nya tidak terlalu bagus. Kita ke Depsos dan amat sangat disayangkan selama tahun 2013 tidak disewakan, padahal letaknya strategis dan luas gedungnya. Well kita consultasikan dengan pihak Permata dan dia recommend Islamic Center Bekasi.
Besoknya pada hari Senin tgl 21, aku setuju di Islamic, kita tentuin tanggal dan pihak Permata yang booking tapi ternyata tanggal yang kita mau sudah di booking. Masya Allah segitu banyaknya yaaah yang mau nikah. Aku pun pilih keesokan harinya. And yeah the date has been set. Karna hari itu mas aji transfer buat DP gedung.
Sampai dengan postingan ini ditulis hatiku selalu berbunga-bunga🙂. Dan sekarang mulai menghubungi teman2 yang jauh supaya mereka prepare tiket.
Ka doni yang ada di Manado, i’ll really glad if he come. He’s my best brother i ever have
Maya di Magelang, she’s my best friend.
Cuman mereka teman jauh yang aku harapkan kehadirannya. The most.
Okeeey postingan nya cukup sampai disini. Aku bakal selalu nulis persiapan apa saja yang aku sama mas aji lakuin. Berharap pernikahan kita akan menjadi moment yang tidak akan kita lupakan sampai kapan pun. Berharap pernikahan ini hanya akan menjadi satu-satunya pernikahan dalam hidup kita nanti.
Oh yah, starting from now we’ll always say “i love you” everyday. Karna pasti akan ada saja hal yang membuat kita berantem, saling berargumen. Dan aku yakin kalimat itu yang bisa menenangkan kita berdua.
Semoga Allah selalu memberi yang terbaik dalam setiap langkah yang aku ambil. Amien🙂

Leave a Reply

