DIA

Sudah pernahkah aku menceritakan sosok DIA ini? Dia yang akan menjadi suami ku nanti?
Sudah pastinya, tapi aku menuliskannya tentang sosok “Pemberi Harapan Palsu” “Laki2 itu tidak tahu kapan ujungnya”
Yaah seperti itulah dia dulu, polos, lugu. Sosok laki2 jawa tulen yang sopan banget sama wanita🙂
Aku pacar pertamanya, sekalipun bukan yang pertama dicintainya. Tapi semoga menjadi yang terakhir baginya.
Namanya Dwi Aji Prasetyo. Asal Semarang, kerja juga di PLN, anak kedua dari dua bersaudara. Pendiam, termasuk anak rumahan juga, rajin, telaten, sayang bgt sama kedua orang tuanya, suka sama anak kecil, perhatian, penyayang, bisa membuat camer jadi setuju aja sama dia (karna mama udah klop banget sama mas aji). He’s perfect for me.
Umur kita beda 2 tahun. Aku 1991, mas aji 1989. Tapi buat aku mas aji bisa jadi ayah, kakak, teman, dan pacar yang baik.
Dia pendengar yang baik, penasehat yang baik. Tapi sayang dia males banget kalo diajak muter2 buat belanja. Simple ngga mau ribet.
Kalau masalah tampang, dia manis, skala 1 – 10 mas aji itu 8. Kulit hitam karna dari kecil udh hitam. Berjerawat, tapi ngga parah banget. Tinggi standar, hampir sama kayak aku, malah kalau aku pake heels jadi tinggian aku. Hahaha. Berat badan agak over siiih, makanya lagi nyuruh diet ketat biar pas nikah nanti bagus jadinya.
Solat rajin, udah mulai rutin dhuha juga. Suka banget kalo di imamin sama mas aji solatnya. Suka denger suaranya🙂
Takutnya aku tuh kalau mas aji marah, dia ngga pernah main fisik. Sekalinya dia pernah gebrak pintu, itu emang karna aku yang salah. Tapi habis itu aku yang nangis dan dia yang minta maaf. Serem nya pas marah itu matanya, aku ngga berani liat kalo dia marah. Tajem banget matanya.
Bahasanya halus, engga pernah ngomong kasar. Kalau berantem ngga pernah dengan nada tinggi atau lempar2 barang. Tapi diam seribu bahasa tanpa ada yang mau mulai ngomong dan diakhiri dengan air mata ku.
Okeh makanan, dia suka banget kecap, tempe, mie rebus polos kasih kecap sama saos, sambel tempe (yang udah bisa aku bikin sendiri :p )
He’s perfect for me deh pokoknya. Mudah2n setelah menikah nanti jangan ada yang hilang dari mas aji. Karna aku sayang dia apa adanya, tanpa syarat.

2 thoughts on “DIA

  1. Selamat ya mbak, semoga berjalan dengan lancar semuanya. Btw, mo tanya, sk 025 udah bukan halangan lg ya? Udah bagal demi hukum kah?

    • amiiin. Terima kasih
      SK 025 setau ku masih proses yaaah, udah dibawa ke MK tapi direksi masih belum membatalkan.
      cuma udah dikasih peringatan, baik dari menteri BUMN sendiri, dan dari komnasham juga
      setau ku itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s