Persiapan – part 4

well, lihat ke kalender. Sudah bulan Maret dan sudah tanggal belasan. Cepet banget yah waktunya, rasanya baru kemarin orang tua mas aji kesini dan nyetujui tanggal pernikahan kita.🙂 Tapi semakin cepat semakin baik, semakin kita cepet jadi sah-nya. hehheh
okeeey aku mau sedikit share tentang persiapan yang udah aku jalanin, sepertinya dari terakhir posting belum ada kemajuan apa2, ahahhaha. Tanggal 9 Maret aku rencana mau nyari souvenir, yaaah sedikit lain dari yang lain deh pokoknya, karna aku bakal bikin packing sendiri yang artinya harus persiapan dari sekarang. Harus aku bilang ngga yah rencana souvenir ku ini apa, jangan kali yaaah. Aku ceritain aja deh gimana tanggal 9 itu.
Jadi aku ke Asemka lebih tepatnya ke jembatan lima, mau nyari wadah buat souvenir ku. Berangkat dari rumah jam 7an, minjem mobil kantor dan kita berangkat dengan jemput mba nessa dulu. Kita sama sekali ngga pernah kesana sebelumnya, jadi ngga ada bayangan seperti apa asemka ini kalau pagi hari. Dan alhasil Yassalam, parah banget yaaah apalagi naik mobil kayak gini. Belum tau tempat toko dimana, jalanan sempit dan penuh banget sama mobil parkir yang hasilnya macet ngga karuan.
Yang lebih parahnya lagi sih, aku muter2 di asemka sebanyak 3 kali, ngga kebayang dong naik mobil muter 3 kali disitu. Berapa jam habis sudah. Dan dikasih tau lah, wadah ku itu bisa ditemuin di pasar jembatan lima nya. Kesana lah kita, ngga terlalu macet sih tapi pas kesana udah jam 11an. Panas banget kan, kita telusurin satu persatu tokonya. Tapi ngga ada yang sesuai sama apa yang aku pengen. ada yang sesuai eeeh harganya mahal, soalnya aku udah kasih budget sekian buat wadah ini. Dan pas browsing pun emang harganya sekitar segitu.
Alhasil kita pulanglah dengan tangan hampa, sama sekali ngga menghasilkan apapun. Beli satu barang pun engga. hahahha. Padahal kalau aku udah dapet wadahnya, hmmm aku yakin souvenir ini masih jarang banget. Unik dan menyehatkan pastinya. Tapi ngga kebayang sih gimana ribetnya aku harus packing sebanyak 600 souvenir.
Doain aja yah semoga dapet wadah seperti yang aku inginkan, aku bisa bikin souvenir yang beda dari yang lain.🙂
Dan baru hari ini browsing lagi, nyari2 ide segar karna aku pengen souvenir bikinan aku sendiri, toh masih lama ini acaranya. Masih bisa laaah dalam satu tahun aku siapin, heheheh
Next time aku share lagi persiapan-persiapan selanjutnya🙂

Leave a Reply

