Persiapan – part 5

Kemarin pagi 16 maret 2013, ngga tau kenapa aku nulis tengah malam gini. Oke jadi kemarin aku ke Depok buat cari salah satu elemen yang mau aku bikin buat souvenir ku nanti. Lokasi tepatnya di kelapa dua depok, masuk ke komplek kopassus gitu. Bedanya sama minggu kemarin, mas aji udah survey sebelumnya dan ternyata rumahnya souvenir itu deket sama rumah rekan kerja nya mas aji. Ngga capek-capek lah jadinya  mesti muter2. Dan tadi pagi aku kesana, karna udah tau apa yang dicari dan seperti apa bayangannya. Fix deh buat beli….
Apa dan seperti apa yang aku mau? Okehlah nanti aja yaaah😉

Leave a Reply

