Persiapan – part 5

10 mei 2013. Persiapan masih minim, yang pasti wadah buat souvenir udah ada. Waktu tanggal 30 maret aku beli di daerah kelapa dua depok. Daan bulan april kemarin udah ketemu sama tetangga ku buat design undangan, aku udah minta undangan yang aku mau seperti apa. Tapi kayaknya belum dibikinin karena dia pikir masih lama. Padahal aku pengen undangan cepet selesei, biar udah satu2 bereees. Tapi ya sudahlah. Dan akhir April kemarin, tgl 27. Alhamdulillah IKS turuuun hheheh. Langsung meluncur ke tanah abang buat nambahin seserahan plus printilannya. Jadi apa aja yang aku beli? Akhirnya nemu sendal biru yg ukurannya sesuai dan warnanya biru persis seperti yang aku mau🙂 Beli bahan buat penutup wadah souvenir ku plus tali nya juga. Ada beberapa lagi, tapi aku lupa nih. Buku wedding planner nya juga ketinggalan pula -,- Dan buat seserahan nambah lagi bed cover, milih yg model simple tapi unyu warna blue navy ngga ada😦 jadi milih light blue gambarnya dolphin. Kalau lya liat dia bisa langsung rampok tuh bed cover. Hahaha Teruuuus kemarin juga abis ke salon, namanya redha salon. Salah satu rekanan Permata juga. Alhamdulillah banget, mungkin udah rejeki. Mba nya mau bikinin aku kebaya baru karna warna yang aku pengen ngga ada. Dan itu GRATIIIISSSSSS. What a lucky i am. Hihihihi Makasih banyak loh mba redha, kebaya seperti yang aku pengen dan dibikin baru dan gratiis. Alhamdulillah banget deeeeh. Sooo segitu dulu persiapannya, sekarang aku lagi nyiapin buat prewed nya. Mas aji juga lagi pulang kampung, ngurus surat numpang nikah. Semoga lancar –🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s