Tubuh Kita Pun Punya “Jadwal Kerja”

Saat padat pekerjaan, seringkali para pegawai harus lembur kerja sampai larut malam. Sebagai “balas dendam” atas keterlambatan jadwal tidurnya, tidak jarang pula sejumlah pegawai bangun tidur terlalu siang. Metabolisme tidur yang tidak teratur, ternyata bisa mengacaukan jadwal kerja proses pembuangan zat-zat yang tidak berguna di tubuh kita.
Pada waktu-waktu tertentu, sistem tubuh kita membuang racun di dalamnya. Jika dikenali jadwal kerjanya, kita bisa memaksimalkan pembuangan racun tersebut. Mulai tengah malam hingga pukul 04.00 dini hari adalah jadwal kerja bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. Pada waktu itu sebaiknya tidur dengan nyenyak, agar saat bangun tidur badan terasa segar dan wajah tidak terlihat pucat.
Yuk kita kenali lebih dalam jadwal kerja tubuh kita !

ya ampuuuuunnnn

udah lama juga gak blogging ageh, lama gak buka internet age, cuma gara2 aku pindah bidang, ke bagian SarPP (Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan), bingung aduduuuuuhhhh.
Gak bisa cuma duduk tenang, pasti ada ajh yang harus dikerjain,
Tapi kerjakan dengan ikhlas, karena semua pekerjaan yang di kerjakan dari hati itu, bisa nambah pahala, hahahahahyyyy….

Aku dapet kabar dari kakak angkatan aku, kalo dia pindah ke Tangerang, ya ampuuuunnnn….
kok aku ngerasa sedih iah???
Rasa’a kehilangan age, makin jauh ajh kalo di tangerang…
Tapi yang dari Gambir di pindah ke kramat jati, mudah2n ajh bisa makin deket
hahahahah
ngarep banget se guwa…..
Kangen banget sama temen2 pendidikan, dan yang bikin guwa gila bangun tidur tadi, w mimpi gendong bayi, dan bayi itu anak w, dan ayah’a adalah mantan w dari Aceh, dhika ituh….
Stressssss… udah lama gak mikirin dia, kok tiba2 malahn di mimpiin, udah gitu punya anak sama dia lagi.. shit.
Mudah2n cuma mimpi ajh deh…..
Tapi seneng udah sempet ketemu dia lagi, sekalipun cuma di mimpi ajh….

Salah naek kereta

Pagi-pagi syahdu di hari Kamis tanggal 24 Juni 2010, suasana gak panas gak dingin, yah adem2 ayem deh, seperti biasa aku mau berangkat ke PLN APJ Pondok Kopi, kantor tercinta, hahahha. Di anter sama papa tercinta pula q pergi ke stasiun Tambun. Sampe di stasiun jam setengah 7an, q biasa pergi naek kereta Patas ekonomi, yang jurusan akhir Jakarta Kota, Fadil nemenin q, pas kereta sampe q langsung naek, lumayan berebut sama ibu2 yang lain. Terus masuk deh ampe ke dalem.

Stasiun pertama yang dilewatin itu stasiun Bekasi, disitu masih anteng-anteng ajah, toh masih lumayan jauh juga dari stasiun Cakung, pas di Stasiun Klender udah mulai bergerak ke arah pintu, kan udah mau turun. Eh pas deket-deket stasiun Cakung kok kereta gak memperlambat jalannya??? Udah deg-degan ajah neh. Ditanya sama mas-mas di kereta,
“Mba mau turun dimana ??”
” di Pondok Kopi”
“Ini kereta jawa mbak, jadi berhentinya di st. jatinegara.”
Wow, its amazing, w salah naek kereta. hahaha. Untung ajah cuma di jatinegara, gak dibawa ampe jawa beneran, hahahha.
Berhenti juga di Klender, tapi berhubung q belum pernah ke Klender jadinya ya udah, lanjut ajah sampe Jatinegara…
Pas turun di Jatinegara q keluar stasiun, rencana mau naek bis ajah, tapi kok banyak bgt bis yang ngetem, ampe bingung milih yang mana.
Sempet jalan dulu sekitar 500m, abis itu balik karna dikasih tahu nek bis yang kp.Melayu terus naek metromini no.52, turun deh di walikota.
hmmmmm, pagi2 syahdu ku berubah jadi keringat yang penuh di badan, hahahha.
Pengalaman deh, jangan asal naek kereta, mending tanya ajah ma penjaganya, jangan tengsin mentang-mentang sering naek kereta jadi gak mau nanya, kan berabe juga kalo kayak gini. hahhaha

alhasil nyampe kantor jam 9, di kantor langsung pada ketawa semua pegawai’a, hahhahha….
Malunya diri ku.. dasar anak kecil, gitu kata mereka.
🙂 🙂 🙂

Outbound di Kamanja

Pada tanggal 19 dan 20 Juni 2010, para pegawai PLN APJ Pondok Kopi mengadakan acara outbound bareng di Bandung, di daerah apa’a q gak tau, yang pasti di hotel Sindang Reret dengan fasilitas outbound dari Kamanja. Tujuan dari diadakan Outbound ini ya yang pasti buat refreshing, setelah ngrusin pekerjaan yang bisa bikin pala botak :), dan terutama di Pondok Kopi ini manager baru 1,5 tahun, tapi selama itu belum pernah ada jalan2, yah bisa jadi juga sebagai media untuk mempererat tali silahturahmi. hmmmm, mau tahu seseru apah acara outbound di PLN APJ Pondok Kopi ???? Lets Cekidot :)….