Angkatan 1

Hari ini hari yang paling di tunggu-tunggu sama kakak angkatan aku. Soalnya SK mereka hari ini bakal di bagiin. Yang aku rasain seneng, sedih, gembira. hahahha
Mau tau kenapa???
SK angkatan ku kapan??? 😦
Kakak ku ada yang di pindah ke Tangerang
Yang selalu aku mimpiin malahan jadi deket soal’a dia di Kramat Jati. 🙂
Yang penting aku selalu doain kalian ka, dimanapun kalian berada…
Wish u all the best brother….

Advertisements

ya ampuuuuunnnn

udah lama juga gak blogging ageh, lama gak buka internet age, cuma gara2 aku pindah bidang, ke bagian SarPP (Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan), bingung aduduuuuuhhhh.
Gak bisa cuma duduk tenang, pasti ada ajh yang harus dikerjain,
Tapi kerjakan dengan ikhlas, karena semua pekerjaan yang di kerjakan dari hati itu, bisa nambah pahala, hahahahahyyyy….

Aku dapet kabar dari kakak angkatan aku, kalo dia pindah ke Tangerang, ya ampuuuunnnn….
kok aku ngerasa sedih iah???
Rasa’a kehilangan age, makin jauh ajh kalo di tangerang…
Tapi yang dari Gambir di pindah ke kramat jati, mudah2n ajh bisa makin deket
hahahahah
ngarep banget se guwa…..
Kangen banget sama temen2 pendidikan, dan yang bikin guwa gila bangun tidur tadi, w mimpi gendong bayi, dan bayi itu anak w, dan ayah’a adalah mantan w dari Aceh, dhika ituh….
Stressssss… udah lama gak mikirin dia, kok tiba2 malahn di mimpiin, udah gitu punya anak sama dia lagi.. shit.
Mudah2n cuma mimpi ajh deh…..
Tapi seneng udah sempet ketemu dia lagi, sekalipun cuma di mimpi ajh….

Outbound di Kamanja

Pada tanggal 19 dan 20 Juni 2010, para pegawai PLN APJ Pondok Kopi mengadakan acara outbound bareng di Bandung, di daerah apa’a q gak tau, yang pasti di hotel Sindang Reret dengan fasilitas outbound dari Kamanja. Tujuan dari diadakan Outbound ini ya yang pasti buat refreshing, setelah ngrusin pekerjaan yang bisa bikin pala botak :), dan terutama di Pondok Kopi ini manager baru 1,5 tahun, tapi selama itu belum pernah ada jalan2, yah bisa jadi juga sebagai media untuk mempererat tali silahturahmi. hmmmm, mau tahu seseru apah acara outbound di PLN APJ Pondok Kopi ???? Lets Cekidot :)….

Presentasi D1 Beasiswa

Tanggal 14 Juni 2010, hari Senin, huh, hari yang mendebarkan bagi siswa-siswi prajabatan D1 Beasiswa PT. PLN (Persero). Soalnya hari ini kita ada presentasi. Dan hari ini juga merupakan hari ulang tahun adek q. Halimah Kariim Azhaira, yang pertama.
Jauh sebelum hari H, aku sama temen2 udah dibikin pusing ajah, harus bikin presentasi lah, laporan lah, huh, stress. Udah itu kerjaan di kantor juga banyak, anak OJT dah kayak pegawai ajah, tapi ini buat pembelajaran juga seh, jadi pas dah jadi pegawai udah tau permasalahan apah ajah yang bakal dihadapin…
Banyak dari temen-temen q yang pada bingung, makalah gimana neh??? laporan kapan dikumpul??? form penilaian dibikin sama siapa??? haduuhhh, pertanyaan yang sama dilontarkan oleh berbagai orang yang berbeda. Dikirain aku gak bingung sama kerjaan yang numpuk, mentor yang sabodo teuing, dan makalah yang makin hari makin deket ajah. Tapi akhirnya itu semua bisa teratasi dengan baik, setelah berlalunya tanggal 14 Juni ini. read it more