Hasil Perundingan antara SP dan Direksi

Gambar

Tanggal 4 Juli 2012 – Aksi damai antara SP dan Direksi di PLN Pusat berjalan lancar. Dirut langsung turun tangan dan berbicara kepada semua pegawainya. Dan alhamdulilah sudah mendapatkan titik terang, setidaknya HARAPAN ITU SELALU ADA BOY 🙂 Hasilnya seperti ini : Read This kawan 🙂

Advertisements

Bukan Cinta Biasa

Bagaimana lagi harus dijelaskan, saya ini sudah mencintainya. Kalau dibilang udah mentok deeh. Tapi sebenarnya ngga boleh juga sih bilang gitu. Semua bisa serubah, tapi untuk sekarang, ya untuk sekarang. Saya ngga tau gimana harus berubahnya.

Semua Surat Keputusan itu, cuiiiiiiih. Kenapa ada sih peraturan yang mengatur hajat hidup seseorang yang berurusan dengan takdir. Kalau mau menikah keluar dari perusahaan. Dikira nyari kerja gampang?? Dikira masuk perusahaan ini cuma nyari calon pasangan hidup?? saya ngelamar diperusahaan ini, berjuang biar menjadi salah satu pegawai di perusahaan ini buat nafkahin keluarga saya,dan setelah semua tercapai harus keluar karena hanya selembar kertas?? hanya karna saya mau menikah??

Ini kenapa menikah harus ada syarat-syaratnya segala?? DIkira gampang gitu udah sayang udah cinta terus disuruh akhirin semua yang udah dijalin bertahun-tahun karena surat keputusan?? Karena selembar kertas yang ditanda tangan sama orang berperingkat, sama orang berjabat dan akhirnya bisa mempengaruhi kisah cinta dan kisah dompet kita??

iyuuuuh banget tau nggaaaaa. Ini nih yang bikin saya dilema saudara-saudara. Jangan samakan lah perusahaan ini dengan bank. Kalau di bank mungkin jangan sampai sepasang suami istri dalam satu perusahaan karena takut peluang korupsi makin gede.

Lah ini karena dianggap boros kesejahteraan, dikira kalau anak sakit, biaya yang keluar dari kedua orang tua?? pasti dari salah satu kan?? biaya sekolah anak?? dari salah satu. Ini malah namanya PENGHEMATAN

Tak taulaaah, habis sudah kata ini.

Lupakan .dahlan iskan.

Lupakan jasa ITU
Lupakan pujian ITU
Jasa dan pujian setahun 2010 itu
Atasi krisis seluruh negeri
Krisis listrit yang akut
Yang luas
Yang meresahkan rakyat jelata
Sampai pun ke pusat kekuasaan di istana

Lupakan pujian ITU
Pujian yang menggetarkan negeri
Melayani sejuta sambungan sehari
tuh rakyat yang duh lamanya antre

Lupakan jasa ITU
Jasa stimulus pertumbuhan ekonomi
Untuk pengusaha dan kalangan industri
1.600 MW sekali beri
Setara Rp 25 triliun sendiri

Lupakan pujian ITU
Barang dan jasa dibeli dengan cara baru
Dipuji keterbukaannya
Diakui firness-nya
Tinggi nilai efisiensinya
Sampai Rp 2 triliun penghematannya

Lupakan jasa ITU
Jasa menolong nyawa taruhan nyawa
Di bencana Mentawai
Bencana Wasior
Bencana Merapi

Lupakan.
Karena masih banyak yang harus diperbuat
Masih banyak gangguan penyulang
Masih banyak gangguan trafo
Masih jutaan rumah yang harus terang

Lupakan jasa ITU…
Karena tahun 2011 menantangmu
Karena masih banyak bocor yang harus ditambal
Dan dominasi BBM masih seperti begundal

Lupakan!
Wahai insan PLN!
Jasa dekan ke keria’an
Pujian bisa jadi racun mematikan

Lupakan.
Karena TUHAN MAHA INGAT!

Dahlan Iskan – CEO PLN

Tubuh Kita Pun Punya “Jadwal Kerja”

Saat padat pekerjaan, seringkali para pegawai harus lembur kerja sampai larut malam. Sebagai “balas dendam” atas keterlambatan jadwal tidurnya, tidak jarang pula sejumlah pegawai bangun tidur terlalu siang. Metabolisme tidur yang tidak teratur, ternyata bisa mengacaukan jadwal kerja proses pembuangan zat-zat yang tidak berguna di tubuh kita.
Pada waktu-waktu tertentu, sistem tubuh kita membuang racun di dalamnya. Jika dikenali jadwal kerjanya, kita bisa memaksimalkan pembuangan racun tersebut. Mulai tengah malam hingga pukul 04.00 dini hari adalah jadwal kerja bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. Pada waktu itu sebaiknya tidur dengan nyenyak, agar saat bangun tidur badan terasa segar dan wajah tidak terlihat pucat.
Yuk kita kenali lebih dalam jadwal kerja tubuh kita !

Angkatan 1

Hari ini hari yang paling di tunggu-tunggu sama kakak angkatan aku. Soalnya SK mereka hari ini bakal di bagiin. Yang aku rasain seneng, sedih, gembira. hahahha
Mau tau kenapa???
SK angkatan ku kapan??? 😦
Kakak ku ada yang di pindah ke Tangerang
Yang selalu aku mimpiin malahan jadi deket soal’a dia di Kramat Jati. 🙂
Yang penting aku selalu doain kalian ka, dimanapun kalian berada…
Wish u all the best brother….

Outbound di Kamanja

Pada tanggal 19 dan 20 Juni 2010, para pegawai PLN APJ Pondok Kopi mengadakan acara outbound bareng di Bandung, di daerah apa’a q gak tau, yang pasti di hotel Sindang Reret dengan fasilitas outbound dari Kamanja. Tujuan dari diadakan Outbound ini ya yang pasti buat refreshing, setelah ngrusin pekerjaan yang bisa bikin pala botak :), dan terutama di Pondok Kopi ini manager baru 1,5 tahun, tapi selama itu belum pernah ada jalan2, yah bisa jadi juga sebagai media untuk mempererat tali silahturahmi. hmmmm, mau tahu seseru apah acara outbound di PLN APJ Pondok Kopi ???? Lets Cekidot :)….