Menyayangi Again…

Sudah berapa kali aku ngerasain sayang sama orang di tahun ini ???
satu kali?
Dua kali?
Ato tiga kali ???
yah udah 3 kali aku ngerasain sayang sama orang. Dan apakah itu wajar ???
Aku bingung, apa cinta masih disebut suci kalo aku ajh ampe 3 kali jatuh cinta dlam satu tahun ???

Tapi satu hal, aku sayang sama dia yang sekarang ada di hati aku. Dia yang nemenin hari-hari aku sekarang. Pertemuan yang singkat, kenalan pas tanggal 14 Agustus 2010, dia sahabat’a sahabat aku. Dan sekarang aku emang belum jadian, tapi udah di rencanain. Dia yang bisa bikin aku ketawa saat masalah bertubi2 menghantam aku. Dia bisa jagain aku saat papa udah gak ada lagi di sini.

Namanya Maulana Hasan. Dia lahir tanggal 2 Juni 1991, cuma beda beberapa  bulan dari aku. Terkadang dia maish suka ninggalin 5 waktu, tapi aku percaya, everybody’s can change. dan aku berharap bnyak dia berubah.
Aku gak mau muluk2, aku gak ngotot supaya dia biar jadi jodoh aku, aku cuma pengen yang terbaik buat aku sama dia. Semua udah di atur jalannya, dan semoga jalan yang bakal aku sama dia tempuh adalah yang baik, sekalipun gak terbaik.

ya ampuuuuunnnn

udah lama juga gak blogging ageh, lama gak buka internet age, cuma gara2 aku pindah bidang, ke bagian SarPP (Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan), bingung aduduuuuuhhhh.
Gak bisa cuma duduk tenang, pasti ada ajh yang harus dikerjain,
Tapi kerjakan dengan ikhlas, karena semua pekerjaan yang di kerjakan dari hati itu, bisa nambah pahala, hahahahahyyyy….

Aku dapet kabar dari kakak angkatan aku, kalo dia pindah ke Tangerang, ya ampuuuunnnn….
kok aku ngerasa sedih iah???
Rasa’a kehilangan age, makin jauh ajh kalo di tangerang…
Tapi yang dari Gambir di pindah ke kramat jati, mudah2n ajh bisa makin deket
hahahahah
ngarep banget se guwa…..
Kangen banget sama temen2 pendidikan, dan yang bikin guwa gila bangun tidur tadi, w mimpi gendong bayi, dan bayi itu anak w, dan ayah’a adalah mantan w dari Aceh, dhika ituh….
Stressssss… udah lama gak mikirin dia, kok tiba2 malahn di mimpiin, udah gitu punya anak sama dia lagi.. shit.
Mudah2n cuma mimpi ajh deh…..
Tapi seneng udah sempet ketemu dia lagi, sekalipun cuma di mimpi ajh….

to forget you????

Gak tau lagi apa yang bisa di ungkapin. Semua terjadi begitu saja, aku udah sekuat tenaga berusaha ngelupain, minimal gak mikirn semuanya. Tapi ternyata aku gak bisa, melupakan jauh lebih sulit dari pada perpisahan. Aku gak mau ngelupain kamu, karna dari kamu aku bisa belajar banyak hal, harna kamu aku bisa tegar, tapi aku cuma pengen ngelupain saat harus pisah dari kamu, saat harus jauh dari kamu, saat dimana kesepian mulai menyelimuti aku, saat kamu udah gak peduli lagi sama aku, saat sendiri sudah jadi teman abadi ku.

Tak mudah untuk melakukan itu semua, tapi aku akan terus berusaha, doakan aku dhika, doakan aku supaya bisa melepas mu dengan senyuman, supaya bisa cukup puas hanya dengan  mengenang mu dalam pikiran, supaya bisa cukup puas hanya dengan bertemu dengan mu dalam mimpi terindah. Temukan yang terbaik sayang, aku akan selalu mendoakan mu disini.

Andhika Saputra

doLphin di Aceh

Jangan pergi

Jangan pergi

Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri

Ku tak sanggup

Ku tak sanggup

Sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu….. (D’Masiv-Jangan Pergi)

Lagu itu yang q nyanyiin waktu dia bilang dia suka q, n waktu dia nanya gimana perasaan aku k dia,

Lagu itu juga yang aku nyanyiin waktu kita lagi ngbroL, age ngeLiatin bintang, q Langsung nangis waktu nyanyiin Lagu itu, dia usap pipi q, dia pegang tangan q, saat itu juga hati q ngejerit, “Q GAK MAU PISAH DARI DIA………”

tapi ya apa daya, dia harus pulang ke Aceh, dan q hrus ngLanjutin kehidupan q di Bekasi, dia biLang q harus percaya sama dia sLma dia dsna,  q pgang kata2’a, dia biLang dia yg bkaL ke jawa wat ktmu ma q, tpi q ingetin “dhika gug da dieseL di jawa” “oiya berarti bunda yg ke aceh ia….” “okeh” n smpe skrg q masih pgang kata2’a,  dia bLang q hrus Lbih dewasa age, q ikutin.

Tpi semua menguap sia2, gug smpe bertahun2 gug ktmu, gug smpe berbulan-bulan gug ktmu, bru 2 hari pisah, dia udah mu putus. q yg sma skLi gug kuat nahan itu dgn sgLa usha yg q bisa Lkuin q pertahanin dia, akhir’a berhasiL, dia gug jadi mutusin q, sneng bukan main.

Tapi ternyata kesenangan tu gug berlangsung lama, malam hari’a q masih nelpon dia, q mnta kejelasan dri dia, masih mu lanjut ato gug, n dia bilang bkaL nyoba wat Lnjut, sneng gug terkira age. Esok mLam’a smua kmbaLi sia2, dia mutusin q n itu berLaku smpe skrg.

q masih syang dia, sekalipun dia udah gug terhitung sring nyakitin q, sekalipun q cma jadian satu buLan jah ma dia, skLipun q gug terLaLu tau dia itu gmna, skaLipun tmen2 q bnyak yg bLang dhika itu gug baek,  skLipun dia bLang ternyata dia masih sayang ma mantan’a, tpi q masih syang dia, msih kngen dia, msih butuh dia, msih ngarepin dia, msih nunggu dia, msih sring mikirin dia…

sekaLipun q tau dia skrg psti mkrin mantan’a, skLipun q tau dia udh gug mkirin q age, skLipun q tau dia udh gug peduLi age m q, skLipun q tau gug tau age kpan qta ktmu, tpi q masih dsni, q masih syang, q masih kngen, q masih butuh, q masih ngrepin, q masih nunggu, q masih mikirin….

mungkin q iank terlalu bodoh, iah q memang bodoh, dia bukan siapa2, dia gug ckep, gug tajir2 amt, gug pnter2 amt, gug wah bnget deh, tpi q suka dia, tnpa aLsan, q suka dia spontan dri hati q, q suka dia krna dia da…..

tpi kni ????

harus q buang smua ??? mungkin, tpi satu hal yg pasti, q janji q bkaL nemuin kmu, entah dmna, yg pasti suatu hari nanti, di sengaja ato pun gug, q pasti bkaL nmuin kmuh, n kLo saat itu tiba q ykin, q bisa buang jauh bayangan kmu……

Andhika Saputra yang ada di aceh sana q masih dsni buat sayang kmuh

11 Agustus 2011 – yaah beginilah aku pada masa itu, maluuu kalo di baca lagi. Kenapa bisa sampe terbudaki gini sama manusia satu macam ini. hahahahha. Tapi itu masa lalu, ya sudahlah, toh sampai detik ini aku ngga pernah denger kabarnya, apalagi batang hidungnya. –