What a weird supervisor

Judulnya bener kok, supervisor yang aneeeh. Yeaaah he is my supervisor, administrasi pelanggan. Aku ngga bisa nyalahin dia sepenuhnya atas kinerjanya yang nihil. Maklum lah beliau tahun ini, tepatnya september bakal pensiun. Tapi yang aku sayangkan, saat mendekati masa pensiunnya dia seperti ngga punya wibawa di mata bawahannya. Ya aku ini.
Dia begitu apa yaaah, kayak yang ngga tau apa-apa. Okeh kalau misalnya dia ngasih tugas ke aku, aku sih ngga masalah. Tapiiii dia ngasih tugas yang dia sendiri pun ngga tau tugas itu apa.
Contoh. Asman ku, dia kirim email, bla bla bla. Kirim ke spv ku dan cc ke aku. Di email itu tertera pa segera diselesaikan dan koordinasikan dengan ayu, belum jelas tugas apa yang harus diselesaikan. Okeeeeh aku tinggal nunggu dong perintah dari spv ku. Eeeh dia email, mohon dikerjakan seperti email dari asman. Laaaah kerjaannya apa aku ngga tau, ya udah dong aku tanya dan dia pun seperti bingung kerjaan yang seperti apa yang harus dikerjain. Dan besoknya dia nanya “udah dikerjain yang kemarin?” aku jawab “belum pak” sambil nunggu response dia gimana setelah aku jawab kayak gitu. Seperti layaknya atasan lain, kalau anak buah belum ngerjain apa yang udah diperintahin minimal dia negur dong maksimal marah2, gubrak meja sampe akhirnya salto ke depan kantor, hahah engga yang terakhir lebay itu.
Tapi beliau, spv ku ini, dia diem dan akhirnya bilang (lebih tepatnya ke dirinya sendiri) “ya udah nanti sama Arif aja”. What the hell banget ngga siih, gue tuh nunggu dia mau jelasin tugas seperti apa yang harus gue kerjain, nunggu dia buat bilang “kerjain lah yu, itu kan udah tugas pokok kamu di niaga” tapi response dia begitu. Poor supervisor😦
Dan bukan kali ini aja siiih, masih banyak hal serupa yang sering terjadi. Komunikasi kami buruk, aku amat sangat jarang bahas kerjaan sama dia, say hello pun jarang.
Yaaah terus aku harus gimana???

Posted in PLN

One thought on “What a weird supervisor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s