Revo aku VS Vespa Putih

Ini kisah beneran, aku sendiri yang ngalamin, di bilang deg-degan ya pasti, sakit pasti juga, Lucu aku juga ketawa. Semua berawal waktu aku pulang dari kantor, kemaren hari Selasa, 27 April 2010.  Aku pulang jam 4 sore dari kantor, naek motor Revo item aku yang baru awal bulan ini keluar Nopolnya, 🙂  emang dasarnya aku yang suka ngebut, plus adhek minta di jemput, aku gak mau buat dia nunggu. Dari awal jalan udah nyebut Bismillahhirahmanirrohim, baca Yasin sepanjang jalan. Tapi emang dasar lagi sial ajah kali ia???? Continue reading

Listrik Prabayar (cara tepat untuk berhemat)

Sudah sejak pertengahan tahun 2009 Listrik Prabayar mulai diperkenalkan kepada masyarakat. Saya sebagai siswi OJT di AP PLN Pondok Kopi sudah melihat sendiri jumlah pelanggan listrik prabayar di daerah Pondok Kopi. Tapi sebelumnya masih adakah yang belum tahu listrik Prabayar itu????
Continue reading