Revo aku VS Vespa Putih

Ini kisah beneran, aku sendiri yang ngalamin, di bilang deg-degan ya pasti, sakit pasti juga, Lucu aku juga ketawa. Semua berawal waktu aku pulang dari kantor, kemaren hari Selasa, 27 April 2010.  Aku pulang jam 4 sore dari kantor, naek motor Revo item aku yang baru awal bulan ini keluar Nopolnya, 🙂  emang dasarnya aku yang suka ngebut, plus adhek minta di jemput, aku gak mau buat dia nunggu. Dari awal jalan udah nyebut Bismillahhirahmanirrohim, baca Yasin sepanjang jalan. Tapi emang dasar lagi sial ajah kali ia????

Waktu kecepatan lagi 80 km/jam, terus gigi udah paling poll, jalan turunan juga, eh ada Vespa putih mau nyebrang, pelan banget lagi, pengen aku salip cuma kok nie stang motor kayak mandek ajah gak mau ikutin si empunya, ya udah rem ajah sekuat tenaga kuda, ya ampun nie remnya gak pakem, detik-detik menjelang ciumannya motor Revo aku ma Vespa Putih itu, si abang Vespa bukannya makin cepetin nyebrangnya dia malahan tetep ajah pelan-pelan, ya udah deh, jarak tinggal satu meter lagi kecepatan masih tinggal 20 km/jam (kalo gak salah), tak terelakanlah tu tabrakan, aku jatoh badan nindihin vespa itu.

Langsung gemetaran, untung ajah ada yang nolongin, muka abang vespa udah mau marah aja, aku langsung minta maaf sambil masang muka melas, “Ya ampun bang maafin aku, bner maafin bang, gak sengaja” sambil ngerintih-rintih gara-gara gemetaran. Luckily se abng gak jadi marah, dia cuma nanya “ya mbak gpp, mbak gimana?”
“q gak kenapa, abang gimana?”
“gak kenapa2 juga, lain kali hati-hati mbak, jangan ngebut2”
“Iya bang, makasih ia, maafin bner2”
Abis itu langsung deh aku liatin motor aku, duh sayang untung kamu gak kenapa2, cuma lecet doang, sama kayak aku, hahahaha. Kalo ntar ke bengkel aku bkal minta ama abang bengkelnya biar rem kamu jadi cakram, hufth.

Lanjut deh perjalanan aku ke sekolah adhek aku, di jalan tetep ajah lumayan ngebut, tapi gak berani ampe ngebut2 banget soalnya kaki masih gemeteran, nginjek rem sama ganti gigi masih gak kuat. Mana badan sebelah kiri pada sakit lagi, nyampe di sekolahan aku gantian, adhek aku yang bawa. Nyampe rumah gak bilang sama mama, bisa-bisa gak boleh bawa motor lagi deh. Dan pagi tadi sampe sekarang, baru aku liat memar2 disekitar badan sebelah kiri, lutut memar, pergelangan tangan memar, perut sakit gara-gara nindihin vespa, kaki juga pada sakit.

Ampun deh ma, gak bisa ngadu lagi sama mama. Humph, aku tahu ini salah aku juga yang gak nurut sama mama, maafin ayu ya ma, maafin aku juga ya ALLAH udah gak nurut sama mama, bener ridho orang tua itu ridhonya ALlah, gak lagi-lagi deh jatoh, apalagi gak di obatin ma mama. Hiks hiks hiks 😦

4 thoughts on “Revo aku VS Vespa Putih

  1. wew kug sama, ne aku baru aja di sengol motor dari belakang jatuh dech aku bersama motorku.
    biuh.. pengalaman, mesti tahu keadaan kanan kiri depan belakang dech kalau dijalan.

  2. ya jadikan pelajaran ja… mang lo belum begitu jarang ada yg ambil pelajaran… n pengalaman tu memang guru yg paling berharga….
    nice…. lam kenal

Leave a comment